Awalnya saya install Suse 10.0. Beberapa masalah timbul, diantaranya:
- tidak bisa play file video (avi, dat, mpg, mpeg, etc)
- setiap start-up, language setting selalu di-set hangul. Jadi setiap kali
start-up saya harus mengubah setting language ke english.

Sekarang saya menggunakan Mandrake (setelah beberapa kali coba2 distro yg
lain). Partisi /home dan beberapa partisi lainnya yang sebelumnya ada di
linux sebelumnya dipertahankan (preserved). masalah yg dulu tetap timbul:
language setting: hangul.

Saya perkirakan setting tersebut ada di /home, tapi saya tidak tahu di file
apa setting tersebut bersemayam. Mohon bantuan rekans. Terima kasih.

Salam,
Agus A