Dear all,

Di kantor saya ada aplikasi intranet yang memakai web, tetapi di reslove
memakai wins misalnya http://intranet/, kalau tidak pakai proxy squid dapat
dilakukan. Dengan sarat di windows harus di pasang wins server nya.

Sekarang saya akan membuat transparent proxy yang akan meredirect semua http
request ke proxy server, termasuk juga aplikasi intranet ini. Berhubung
aplikasi intranet ini meresolv dari wins server, bisa gak si squid meresolv
juga dari wins server tidak cuma dari dns server.

Kalau bisa bagaimana cara nya ? Saya belum ketemu setup squid yang meresolv
dari wins, mungkin rekan rekan bisa share pengalaman nya

Kurniadi