Hi All,

Ini posting pertama saya setelah baru join beberapa hari. Saya sedang ada
problem nih.. Mysql time saya tidak sync dg server time, dimana dari hari ke
hari mysql time saya berjalan lebih lambat. Sebagai gambaran, bulan lalu,
perbedaan waktu antara mysql time dan server time adalah sekitar 15 menit,
sedangkan saat ini sudah 30 menit.
Bagaimana cara men-sync mysql time agar sama dengan server time ? Atau at least
apakah ada yg tau bagaimana mengubah/mengupdate mysql time ?

Note : saya menggunakan Red Hat Enterprise release 4, dan mysql 5.0.45.

Thanks a lot.

Regards,
-tono-