Hello rekan2 milist,

Maaf kalo bertele-tele..

Proxy saya sebelumnya bebas semua user boleh internetan semaunya
sepuasnya. Setelah saya install proxy lain aturan siapa saja yg boleh
acces internet dan jam berapa aja sudah jalan. Tapi ada masalah dengan
user yang tidak bisa acces bebas seperti dulu. Mereka pakai segala
macam cara utk bisa ngehack proxy.
antara lain:
1.ada yg pake port https
2.ada yg pake ssh Tunneling (sebelumnya sudah saya posting dimilist)
3.ada yg pake IP dan MAC ADDRESS saya(bingung juga)

cara 1 dan 2 sudah bisa teratasi dengan memblok semua port dan membuka
beberapa port yg di butuhkan.cara 3 saya belum dapat solusi ...

kalo saya pantau dengan Ntop terlihat bahwa dia menggunakan IP dan MAC
ADDRESS saya dan juga terlihat MULTIHOMED.Begitu pula ketika saya scan
dengan Nmap terlihat MAC ADDRESS saya.

Saya dah coba googling tapi blm dapat solusi, dia pake software apa
dan gimana cara utk mengatasinya. Apakah ada tmn2 ada yg
pernah mengalami hal serupa Mohon pencerahannya...

Thank's

--
Best regards,
 rasyid                          mailto:[EMAIL PROTECTED]