2008/8/27 tukang ketik <[EMAIL PROTECTED]>:
> dh menuer,
>
> Firefox bawaan slackware 12 kan versi 2, untuk buka firefox tinggal click
> KMenu
> kmd internet-firefox. Sekarang abis update firefox versi 3 sesuai
> petunjuk websitenya
> $~/firefox/firefox dan muncul message firefox terupdate, dah bisa browsing
> pakai
> firefox terbaru.
> Selanjutnya firefox tsb (yang terbuka dari hasil $~/firefox/firefox)
> saya tutup, kmd
> saya buka lewat KMenu-internet-firefox, eh... muncul yang versi 2 lagi.

> [...]

waktu lagi rame2 download firefox 3, saya langsung coba dan mendapat
masalah yang sama juga dan saya tanya ke milis tetangga (karena saya
pake Ubuntu), dan jawaban yang saya peroleh adalah : cara jalanin
firefox 3 cuma diekstrak aja trus langsung jalanin, ga perlu diinstal.
CMIIW sih. Akhirnya saya upgrade ke v3 dari Update Manager.