Ronny Haryanto
Thu, 04 Sep 2008 19:14:43 -0700
2008/9/5 nonong <[EMAIL PROTECTED]>:
kamarin install redhat 9 di pc dual core dg hdd sata,
si redhat tidak bisa ngebaca hdd.

adakah cara agar redhat bisa baca hdd sata..?

RedHat Linux 9 resmi end-of-life sejak April 2004. Kenapa menyiksa
diri sendiri dengan menggunakan produk yang sudah basi? Mudah2an tidak
kecelé dengan nomor versinya yang "9".

Ronny

Wah sorry ga tau mail dari saya ga ada yang masuk ke inbox, ini saya copy paste dari archive di linux.or.id Sebenarnya dua server saya dah pakai ubuntu, database ubuntu 7.10 sedangkan ftp & web server ubuntu 8.04. Untuk komputer desktop di kantor saya saya pakai ubuntu desktop 8.04. Di rumah pakai dual boot XP dan Ubuntu 8.04 karena untuk aplikasi kitab2 arab seperti kutubus tis'ah, maktabah shamila dll masih ga bisa jalan di Ubuntu. Wah jadi cerita ini.

Sebenarnya saya cuma pingin coba legenda redhat9 yang konon untuk server, sekali lagi untuk server bukan desktop, yg katanya sampai sekarang masih dianggap paling stabil, meskipun saya juga tidak tau di mana letak ketangguhannya (makanya mu mencoba :D) karena selama ini server ubuntu saya juga ga pernah mengalami masalah hidup nonstop 24 jam per hari. Selain itu saya juga pingin mebiasakan syntac command line standar unix yang sepengetahuan saya yang masih anak ingusan di linux itu ada di keluarga redhat CMIIW.

Saya dah coba Centos 5.1 tapi ga ngedetek ATI X1550, langsung panix error saat install di dual core (apalgi redhat9 ya) tapi kalo redhat9 kemarin sebelum detek VGA dah gak detek hdd duluan :)

Terima kasih kepada semuanya, mohon maaf tidak replay semua tanggapan, soalnya semua subject ini tidak ada yg masuk di inbox saya, jadi saya mesti copas dari archive linux.or.id. Kelamaan kalo copas satu2.

Ditunggu share ttg ranking kestabilan server dari distro linux yg ada

Best Regards,

Nonong Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com