2008/9/12 Muhammad Ichsan <[EMAIL PROTECTED]>:
> Sorry kalo selama ini banyak yang salah pengertian. Sebenarnya saya
> itu bukan calon klien, melainkan mencoba menjadi penyedia jasa.
>
> Jadi, saya  sebagai freelance diminta mendukung migrasi sebuah
> perusahaan ke Linux. Istilahnya sampai mereka benar-benar bisa mandiri
> (paham bagaimana menemukan masalah dengan googling atau milis). Di
> situ juga ada training walau tak banyak paling banyak 2 kali. Nah,
> kira-kira tarifnya itu brp ber bulan? Saya juga gak support openoffice
> (krn gak biasa ngetik office) ataupun masalah advance lain seperti
> [...]

kalau orang linux yang lebih mahal, saya rasa itu benar. tapi kalau
support linux lebih mahal dari windows, saya rasa  kurang benar. Di
email lain rekan milis sudah menjelaskan panjang tentang jenis support
tersebut (masalh on site ataupun off site support)

--
What you Think and what you Feel and what Manifests is always a Match