Hi ...

saya install linux mint ( ubuntu base ) lalau install ekiga (
gnomemeeting) saya test dengan pc ms xp running netmeeting .
hasilnya untuk komunkasi voice lancar ( protocl h323 bawaan
netmeeting) video blm coba ( kagak punya web cam ).
namun untuk pengetesan untuk fasilitas lain :
- chat  tidak berhasil
- whiteboard ( share board ) tidak berhasil
- transfer file (tidak ad fasilitas itu di ekiga ) tidak berhasil

nah kira kira di linux ada ndak yg sepadan dengan fasilitas netmeeting
 :) ( chat , video, voice , transfer file , sahring board ) .

terima kasih
--
sonjaya
http://idsale.blogspot.com