Achmad Jundan wrote:
temen2,  saya kirim email di reject, kenapa ya?,
kemarin aja kirim ke tanya-jawab@linux.or.id, di kembalikan, karena ada
MIME multipart/mixed, apa maksudnya ?
"email lebih sering terkirim sih . . !, tapi pernah di reject kayak gini"

ni messegenya:

Hi. This is the qmail-send program at server.
I'm afraid I wasn't able to deliver your message to the following
addresses.

<tanya-jawab@linux.or.id>:
ezmlm-reject: fatal: Sorry, I don't accept messages of MIME Content-Type
'multipart/mixed' (#5.2.3)