2008/10/5 panggiring <[EMAIL PROTECTED]>:

> masternya lagi pada mudik :)
> nah sambil menunggu jawaban.
>
> masukin dulu itu cd ke cdrom dan boot dari cd.
> coba install apa yang terjadi disitu akan menjawab pertanymu
>
> --
> gtalk:panggiring
> ym:panggiring1
> linux reg user:461395
> http://alasroban.web.id

CD ubuntu i386 ada 3 jenis:
1. server
Yg ini hanya utk bikin server (tanpa GUI)
2. desktop (liveCD)
ini utk install dekstop (pake GUI)
3. alternate
sama spt no.2. tp install nya text (tanpa GUI)

So.. no, 2 cocok utk loe deh. Pastiion nama filenya:
ubuntu-8.04-desktop-i386.iso

ok?

---
http://rippingthepenguin.blogspot.com/