-----Original Message-----
From: Wirjawan Ir. YB1LL [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 07, 2008 12:24 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id

1. Saya pakai Mandriva 2008.1, saya check servive bluetooth sudah running,
2. Jalanin applet ? Nggak tau gimana soalnya nggak ada command yang
diawali dengan kata "blue".
3. Search device dari hp --> ketemu --> masukkan passkey --> pairing
fail dan tidak ada pop-up window di kompi
nah dari kemarin saya cobain sampai nanya ke millist karena kondisinya
demikian.

Salam
Wirjawan

----------------
Mandriva yah... KDE...???

Coba kalau begini, mungkin bisa. maklum gak pake mandriva :-)
1. pastikan bluetooth service running
2. Jalanin KDE Bluetooth Framework
    $ kbluetoothd
3.  search device dari hp --> ketemu --> masukkan passkey --> akan muncul
pop-up window di kompi --> isikan passkey yang sama --> selesai

CMIIW

Salam,

M.Ika
---