2008/10/13 rasyid <[EMAIL PROTECTED]>:
> Dear rekan2 milis,
>
> Saya saat ini masih menggunakan Xandross 3.0 sebagai dekstop, Aplikasi
> yg dijalankan email,data base (koneksi ke Sql server),printer,dan file
> sharing.
>
> Saya diminta untuk ganti dekstop karena xandross sudah tdk
> free.Kira-kira dekstop yg relatif cocok untuk aplikasi diatas dengan
> spec PIII 800 Memory max 256 apa ya?
>
> Saya dah nyoba ubuntu 8.04 dekstop dengan RAM 256 tapi msh
> lambat.Mungkin ada yg bisa bantu bagi ilmunya??

coba pake distro distro turunan slackware

untuk desktop pentium 3 bisa coba vector linux soho, sam linux,
zenwalk, zencaffe, slax, cd forum linux, slitaz, puppy linux, damn
small linux.

sebenarnya masih banyak lagi cuman lupa nih :D

--
*The only limiting factor of the GNU/Linux operating system, is his user.*