saya punya bbeberapa pertanyaan nich buat yang pernah make dosbox.
1.saya punya applikasi under dos. tapi gak bisa di pake di dosbox
karena diproteksi lewat paralelport. dengan dengan mencolokkan alat ke
paralelport tersebut. di windows 98 aplikasinya langsung jalan, tapi
di dosbox tetep gak bisa meski alat tersebut sudah saya colokin
2. bbagaimana cara mengenali berbagai hardware yang di emulasi oleh
dosbox seperti usb,lan card, paralel dan sereal port, dll?
sebelumnya terimaksaih atas pencerahannya

--
habibillah
Blog: habibillah.wordpress.com