2008/10/17 YA Putra <[EMAIL PROTECTED]>:

> Saya mengikuti thread ini karena mengalami pengalaman yang sama tidak
> bisa "running" script php di browser. Pakai CentOS5, Ubuntu, Fedora,
> Slackware.
> Yang dimaksud "mengupdate tutorial" itu bagaimana? Dan syntax php "kurang
> standar" yang standar yang bagaimana? Karena saya sudah coba-coba beberapa
> contoh script php namun semua tidak bisa "running". Mohon kalau bisa
> diperjelas
> pencerahannya.

mohon juga diperjelas apa yang anda maksud dg "tidak bisa 'running'".
apa yang terjadi?

update tutorial itu sepertinya maksudnya adalah tutorial tersebut
perlu diperbaiki karena masih mengajarkan hal yang sudah tidak dapat
dilakukan (walau mungkin masih bisa diaktifkan kembali) di PHP.
Misalnya penggunaan variabel dg asumsi pengaturan register_globals
bernilai on.

Silakan baca http://nl.php.net/register_globals

> BTW Apache, php dan MySql sudah jalan, Di browser ketik http://localhost sudah
> tampil halaman web. Bisa jalanlan phpMyAdmin, Quranweb.

katanya "semua tidak bisa "running"'?

--
Iang-
http://fajran.web.id y!m: fajran