dear all
saya kemarin ngalamin error di desktop.
trus ada messae box yg isinya suruh delete applet ( agak lupa messagenya )
trus ada pilihan delete dan don't delete.saya pilih yg don't delete.
setelah itu kalau saya jalanin nautilus dari user saya ( bukan root ),
tombol max,min,close yg di pojok kanan atas hilang dan nautilus nya
nutupin menu application dan lain-lain yg ada di panel bar di atas dan
juga nutupin panel bar di bawah.

tapi kalo saya jalanain dari terminal dengan user root, nautilusnya
fine2x aja tuh.
saya coba juga jalanin nautilus dari terminal dengan user saya, hasil
tampilannya sama dengan yg saya sebutkan di atas.

gimana ya cara perbaikinya ?
Terima kasih