Mohon lain kali yang seperti ini dibahas di milis linux-aktivis aja,
jangan di milis tanya-jawab.

2008/11/3 PC Linux <[EMAIL PROTECTED]>:
> Postingan sempat muncul di Recent Blog Posts (saat login), tapi
> setelah logout hilang dari daftar Recent Blog Post.
> Kalau login lagi, postingan tersebut muncul lagi di Recent Blog Post.

Ini mungkin karena caching systemnya agak telat, saya juga perhatikan
kadang2 begitu, tapi setelah ditunggu sehari besoknya sudah gpp.

> Tapi terakhir, postingan tersebut sudah tidak muncul sama sekali, baik
> dalam kondisi login ataupun logout.
> Bahkan di My Account > View recent blog entries, postingan ini
> sekarang sudah tidak terlihat lagi.
> Lenyap tak berbekas ... :(

Hard disk server linux.or.id ada yg crash tanggal 29 October kemarin,
jadi diganti lalu direstore dari backup, maka datanya sebagian ada yg
hilang, yaitu yg dibuat setelah backup.

Ronny