> Kalau pertanyaannya bisa atau tidak mungkin saja bisa (saya jarang
> mendengar padanan Zimbra dengan Slackware. Kalau Zimbra + Ubuntu,
> Debian, Fedora, Centos dan openSUSE sih pernah.

Mas Vavai, kalo ada invoice resminya akan lebih ngebantu agar rekan2
yang dibayarin kantor bisa lebih enak ngomong ama finance.. :-) Saya
mau tanya, apakah ada tuning SPAM agar bisa lebih bagus ? Soalnya
sekarang saya udah pake spamassassin, razor, dll, tapi akhir2 ini
spamnya gila banget.. > 50spam/email account.. Maunya di workshop
nanti ada tips untuk tuning spamassassin biar lebih maknyus.. :-)

regards,