2008/12/15 ARIDA Computer <arida...@indosat.net.id>:
> Terima kasih banyak atas semua masukkannya nih.
> Maksud pertanyaan saya adalah apakah server tersebut support dengan linux
> diluar 2 distro tersebut.
> kalo melihat informasi dari rekan-rekan semua sepertinya bisa untuk selain 2
> distro tersebut.
> Oh ya, saya dapet informasi RHEL & SLES (linux yg enterprise) itu tidak free
> yah?
> dalam artian kita harus membeli lisensi untuk linux tersebut.
> Mohon pencerahannya.

Koreksi, yg dibeli bukan lisensi, tapi support, artinya server dipakai
untuk 100 client harganya sama saja dengan 1000 client...

Kalau tidak butuh support service, bisa pakai CentOS yg merupakan
non official RHEL recompile & juga moduke binary compatible
dengan RHEL kernel...

--
+----------| Mozilla Firefox 3/Thunderbird 2 - CentOS-64 5 |----------+
| Gtalk/MSN:nguik.gnuik<ed>gmail.com        GSM (Mks):+62-819-4237172 |