On Thu, 2009-01-22 at 17:19 -0800, ronnytri ardendi wrote:
> sorry, baru bales soalnya lagi sibuk kerjaan yg lainnya. interfacenya pake
> paralel. saya sudah coba pake 9 pin, dan keluar cuma hasilnya agak jelek
> serta font nya gak utuh. kemudian saya coba ganti font waktu ngeprintnya juga
> gak efek saya sekali. kalo saya coba pake under dosemu bisa jalan dengan
> normal, tapi saya set drivernya pake raw qeuqu. pak nyoman pernah pengalaman
> seperi ini gak, oh iya font yg saya pake lucida console dan di linux nya
> sudah saya masukkan font windows semuanya....
>
> mohon bantuannya
> thanks 4 all
> [...]

Lain kali mohon jangan TOP Posting :)

Maaf, saya nggak pernah nangani Linux dengan printer kasir, punya saya
di kantor pakai Epson C-79 berjalan dengan lancar.

Mungkin rekan lainnya ada yang punya pengalaman, saya pernah lihat,
program kasir di Supermaket Alfa pada pakai linux, dan hasil printnya
bagus tuh pak.. siapa tau aja di sini ada adminnya Alfa bisa bagi
pengalamannya

Nyoman