Dear all
Saya ada masalah di ubuntu 7.04 64 bit yg saya install di server hp
proliant ml350.
masalahnya begini.

saya install clam av kemudian saya logout.
ketika saya input password untuk login ( usernya administrator )
katanya access denied.
kemudian saya coba pake ssh dari ubuntu yg lain dengan user root juga
nggak bisa katanya " permision denied (publickey, password "

kemudian saya googleing untuk cari cara mengubah password root.\
password root dan user administrator sudah saya ubah .

tapi tetap tidak bisa login.
saya coba login ke tex mode ( ctrl+f1 ) tetep nggak bisa juga.

kira2x kenapa ya....
tulung donk..pucing nih.....
apa yg kurang ya ...

bisa nggak dari mode recovery saya buat user lain untuk bisa login ke gui-nya ?