Nyoman [D] wrote:

Hello Tanya-jawab,

  Saya ada masalah dengan nggak tahu :D
  Maksudnya masalahnya di mana saya tidak tau, bingung kan ??

  Gini.. saya baru saja menyadari ternyata squid(proxy) saya tidak
  bisa membuka webmail horde yang ada di cpanel, sebelumnya domain ini
  di hosting server yang menggunakan Plesk, dan masalah ini tidak
  muncul.

  Pertama saya curiga squidnya, ternyata setelah coba update squidnya
  ke versi 2.7STABLE5 (sebelumnya 2.6STABLE21) masalah ini tetap
  muncul, akhirnya coba pakai free proxy ternyata sama juga, saya jadi
  tidak yakin di mana masalahnya... proxy apa memang hordenya.

  Di sini saya minta bantuan rekan-rekan yang memiliki squid proxy
  server untuk coba login ke
  http://webmail.royalperspective.com

  Username: tanyaja...@royalperspective.com
  Password: l1Nux
sekedar info,
barusan saya coba lewat proxi kantor ternyata juga ndak bisa, tetapi kalo lewat free proxy (www.hidemyass.com) lancar jaya.
tidak membantu, tapi perkiraan sementara karena proxy nya.
Jujur,jadi ikut penasaran.. hehe... saya jadi ikut ngutek proxy di kantor nih... Jangan lupa kalo sudah solved di update ya mas.. biar kita2 juga tau, kalo tiba2 ngalami yg beginian.

bagus.