Malik Ibrahim wrote:
Dear Linuxer,

Saya menggunakan ubuntu 8.04, dan menggunakan postfix.
saya ada kesulitan dengan masalah seperti ini :

> ada user a, b, c, d dan e, bagaimana caranya agar jika user a dan b mengirim email kemanapun (baik ke sesama domain atau ke domain luar) email yang dikirim tersebut otomatis bcc ke user e, akan tetapi kalau user c dan d mengirim email, tidak akan otomatis bcc ke user e.

Mungkin mirip... semoga membantu

http://www.usenet-forums.com/alt-comp-mail-postfix/342010-copy-outgoing-messages-specific-user.html
Mohon bangettttt bantuannya..

Thx

Thx juga

--
“If you can take this live as it comes and give it your best, there will be
something better afterwards”

"Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the environment"