2009/3/10 Setijo Agus <set...@ptubs.com>:
> Karena server lama [Fedora Core 4] ingin diupgrade dengan hardware baru,
> maka saya install Fedora Core 10 (FC 10)
> semua hardware terdetect dengan baik, tapi timbul masalah baru pada saat
> ingin memigrasikan ldap server,
> sebab ldap server yang lama pakai database ldbm, sedangkan ldap di FC 10
> sudah tidak menggunakan ldbm, tetapi bdb saja, pertanyaan saya :
>
> 1. adakah cara migrasi database ldbm menjadi bdb ? linknya ?
> 2. adakah cara install dari ldap.tar.gz, yang diconfigure support ldbm ? ,
> linknya ?
> [...]

Dah kuno tuh fedoranya. Sekarang dah Fedora 10 :-D
Pusing emang kl pake fedora sbg server. Tiap tahun kl ngikut harus slalu upgrade
Dan itu resiko

Utk LDAP, gunakan "slapcat" utk membackup format lama.
Di LDAP server baru yg  backendnya berformat baru, restore aja pake "slapadd"

--
http://rippingthepenguin.blogspot.com