On Fri, Mar 13, 2009 at 12:20 AM, Amiruddin Utina <onock...@gmail.com> wrote:
> [...]

Saya sarankan pake blankon 4.1 mengingat versi ini lebih baru dan
mempunyai beberapa perbaikan dari versi sebelumnya.
Untuk driver printer ini bawaan ubuntu hanya driver generic yang hanya
bisa mencetak hitam putih.
Canon menyediakan driver untuk printer ini. coba liat-liat blognya om rottyu
http://rotyyu.wordpress.com/2009/03/11/instalasi-printer-canon-ip1880-di-blankon-41/
--
ininih GiantiXBraiN kok otak nya gak besar besar
wejick.wordpress.com