2009/3/17 Onno W. Purbo <o...@indo.net.id>:

> pake raid software jangan hardware memang susah kalau hardware di linux

Yep, itu opsi nya, saya cuma ingin tahu ada yang sudah coba hw raid
rainer server utk linux ato blum, soalnya ini ada 3 mesin rainer buat
dijadikan gateway, webserver, dan sqlserver utk unika de la salle
manado, semuanya raid ready, dan orang rainer manado yg di telp cuma
tau kalo mo install raid di os harus tekan [F6] ... LOL. (well ... dia
bicara soal windows tentu saja).
Saya masih berharap ... susah/sulit bukan berarti tidak bisa.

--
rumy