On Wed, 2009-03-25 at 11:29 +0700, Willy Sudiarto Raharjo wrote:

> Disarankan memang dikonversi dulu ke format ODF, karena OOo akan pakai
> sistem lockingnya sendiri dan terkadang tidak kompatibel dengan
> mekanisme lockingnya Windows (yang dipakai kalau Anda pake format MS
> Office)
>

> - --
> Willy Sudiarto Raharjo
> Registered Linux User : 336579
> Web : http://www.informatix.or.id/willy
> Blog : http://willysr.blogspot.com http://slackblogs.blogspot.com

Saya rasa masalahnya bukan disystem Lockingnya, karena ketika share tersebut
saya mount ke /mnt/test (contoh) maka saya bisa buka file, baik double click
maupun lewat File Open dari Open Office.
Juga ketika saya buka file ODS Spreadsheet yang ada di Network,
OpenOfficenya cuma menampilkan Splash Screen saja :(

Mungkin besok harus mencoba distro lain yang sudah ada paket Open Office 3
untuk perbandingannya

Thanks

Nyoman