He he he .. Yud..
gue jawabnya global ya, elo kirim postingan ke milis linux nih :))
tapi system elo bukan linux ..

pertama, defaultnya kan selalu advertise semua routingan yang ada di
dalam router elo
bikin filtering, jadi ke arah peer, elo tentukan ip block mana aja
yang mau diadvertise.

Since elo bgp dengan AS4800 atau LintasArta, berarti elo akan transit
dulu di LA sebelum mencapai IIX.
Nah elo koordinasi sama si LA, agar dia melewatkan ip block yang akan
elo advertise.
Kalau koordinasinya susah, berarti elo mengalami hal yang sama kayak
gue dulu, selamat deh :p

Gitu yud ..

Selamat mencoba

- Rio.Martin -