Halo,

> saya membuat share flesdisk dari fles disk yg saya tancepin
> di linux,
> kemudian saya buka di windows
> apakan firus yg ada di ples disk tersebut bisa aktif di
> windows melalui linux.
> mohon penjelasannya.

Virus di dalam flash disk tetap aktif dan bisa menyerang windows, meskipun itu
ditancepin di komputer linux, kenapa :
File bervirus di linux ngga bisa berbuat banyak, tetapi untuk kasus di share
dan di jalankan di windows, file bervirus itu baru bisa mengapa-apain system
windows karena file bervirus itu aslinya masih ada.

Jadi hati-2 saja. Amannya bersihkan dulu dengan KlamAV / ClamAV for Linux.

Setiajie Cahyadi
I am registered Linux user number 484420
http://counter.li.org/cgi-bin/certificate.cgi/484420