Assalamu'alaikum Wr. Wb
Kemarin-kemarin saya sudah pernah nanyain cara membuat user secara masal
menggunakan adduser, sekarang saya mau ngelanjutin pertanyaannya, itu juga
kalau boleh. Ada tidak script yang mampu membuat database sesuai dengan nama
usernya, password jg sesuai dengan nama usernya kemudian mempunyai privilege
select, create, insert, edit, khusus untuk database tersebut (satu user satu
database)

Mohon kalau ada scriptnya, bisa di sharing.. guna pembelajaran bersama.
NB, via console yah.. Bisa pake python, perl atau yang lainnya.. sangat d
mohon bantuannya.
BTW, kalau thread ini masuk kategori programming mohon di pindah

Wassalamu'alaikum Wr. Wb