Saya juga sedang melakukan migrasi dari qmail ke zimbra menggunakan
imapsync, menggunakan script di bawah ini, mungkin untuk migrasi
account user yang di mdaemn di export dulu ke csv lalu di menu account
admin zimbra gunakan fitur Bulk Provision untuk importnya

imapsync --buffersize 8192000 --nosyncacls --subscribe
--syncinternaldates --host1 202.xx.xx.xx --user1 ya...@domain1.com
--password1 xyz --ssl1 --port1 993  --host2 202.xx.xx.xx --user2
ya...@domain2.com --password2 xyz --ssl2 --port1 993 --noauthmd5