2009/4/21 Masim "Vavai" Sugianto <va...@vavai.com>:
> Coba periksa Address Record dan MX Record pak, apakah sudah tepat
> merujuk ke hostname/IP Zimbra
>
> --

Sebelumnya terima kasih buat replynya setting DNS-nya sudah di
tambahkan Address Record dan MX recordnya. Saya menggunakan 2 domain
berikut ini saya copykan konfigurasinya

$TTL    86400
@               IN SOA  ns-1.kantor.com root.ns-1.kantor.com (
                                        43              ; serial (d. adams)
                                        3H              ; refresh
                                        15M             ; retry
                                        1W              ; expiry
                                        1D )            ; minimum
                IN NS           192.168.101.147
                IN A             192.168.101.147
                IN MX 10       ns-1.kantor.com.
selector1._domainkey IN TXT     "k=rsa; p=MIGfMA0GCSqGSIb....IDAQAB; t=y;"

Sedangkan untuk domain yang satunya adalah
$TTL    86400
@               IN SOA  ns-1.kantor.co.id root.ns-1.kantor.co.id (
                                        44              ; serial (d. adams)
                                        3H              ; refresh
                                        15M             ; retry
                                        1W              ; expiry
                                        1D )            ; minimum
                IN NS           192.168.101.148
ns-1            IN A           192.168.101.148
                IN MX 20       ns-1.kantor.co.id.
selector1._domainkey IN TXT     "k=rsa; p=MIGfMA0GCSqGSIb3D......B; t=y;"

Saya curiga zimbra tidak support domainkey, karena saya menggunakannya
untuk verifikasi email di yahoo, walaupun masih masuk ke folder spam
:(
apakah dugaan saya ini benar ?
Atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih
--
Regards
Samuel Sappa,