ardyan novanto wrote:
> waduh... gak baca dulu dari atas mas... (gak usah pake google)
> kan udah dikasih tau kalo mandriva  :-D

Bottom posting bukan hanya sekedar peraturan, tapi banyak manfaatnya.
Alur diskusi akan jelas, karena di bagian atas akan menjadi pertanyaan,
dan di bawahnya adalah jawaban. Selain itu juga sangat disarankan untuk
menghapus bagian kutipan yang tidak relevan dengan jawaban, seperti
signature email.

Ga ada alasan males untuk bottom posting, hanya karena default di gmail,
kursor ada di atas email yang akan dibalas. Apa susahnya sih baca lagi
pertanyaan yang akan dibalas, baru tuliskan balasannya di bawah
pertanyaan tersebut.

--
Donny Kurnia
http://hantulab.blogspot.com