Dear All

Saya memiliki ide seperti ini.

Saya memiliki 2 komputer  yang niatnya akan saya cluster . satu
sebagai master dan satu sebagai slave. katakanlah PC A sebagai Master
dan PC B sebagai Slave. Kronologinya apabila storage pada PC A penuh,
maka dia akan otomatis mencari storage yang kosong pada PC B.
katakanlah dalam hal ini log file yang akan disimpan. Nah kira-kira
menurut teman-teman metode Cluster apa yang bisa diterapkan. Karena
menurut sepengetahuan saya ada 2 macam konsep cluster yaitu
- Failover
- dan Performance

Saya sudah coba Kerrighed , tapi belum berhasil.

Mohon pencerahanya.

Terimakasih