2009/5/11 Donny Kurnia <donnykur...@gmail.com>:

> Dulu saya pernah terlibat di proyek website Telkom, rencananya akan
> diimplementasi josso, tapi kayaknya ga jadi.
>
> Kalau teknologi yang terbaru, bukan kearah SSO, tapi ke login terpusat.
> Diantaranya adalah OpenID dan Facebook Connect. Cukup punya satu account
> tersebut, bisa digunakan di banyak situs web.

Kalau OpenID, setau saya nih... setelah banyak lihat link di google,
dia langsung menyediakan satu account untuk banyak situs web. Tapi,
kita tidak bisa bikin secara internal di kampus kalau pake OpenID.
Jadi harus keluar dulu, kemudian baru dihubungkan ke dalam. Apa tidak
merepotkan??

Awalnya saya kira seperti aplikasi SSO yang lain yang berbasis java,
yang dapat di download. Setelah berkunjung ke sana, ternyata konsepnya
seperti diatas.
--
Regards,

Kris