2009/5/17 YA Putra <yaspu...@yahoo.co.id>:
> [...]

Cek juga apakah xulrunner dipanggil oleh zekr. Kebetulan saya tidak
pakai ubuntu, di saya bisa lihat di file
~/.zekr/config/config.properties. Kalau ada baris

options.browser.useMozilla = true

berarti xulrunner dipanggil. Sekarang musti cek apakah di directory
xulrunner ada plugins flashplayer.
Di tempat saya di /usr/lib/xulrunner-(VERSION)/plugins

Kalau nggak ada buat symbolic link aja ke lokasi flashpayernya,
filenya (libflashplayer.so) biasanya ada di browser-plugins atau
mozilla-plugins

lrwxrwxrwx 1 root root    42 2009-05-14 00:18 libflashplayer.so ->
/usr/lib/browser-plugins/libflashplayer.so

salam,
medwinz