On Thu, 2009-05-21 at 10:13 +0800, Nyoman [D] wrote:
> Halo semuanya,
>
> saya ada masalah, mungkin ada yang punya pengalaman.
> saya download file (video) yang "katanya" file rar
> Tetapi ketika saya extract nggak ada isinya, dan kemudian saya liat
> jenis filenya ternyata data, bukan RAR archive, seperti ini:
>
> Know.The.XXX.part1.rar: data
> Bloody_XXX.part1.rar: RAR archive data, v1d, flags: Archive volume, os:
> Unix
>
> File kedua saya bisa extract tanpa masalah, kira2 gimana ya caranya biar
> bisa terextract, kasian bw terbuang kalau ga bisa diextract
>
> Thanks

> [...]

Informasi tambahan:

Di semua file rar yang nggak bisa diextract, headernya memang sama,
ada Rar! tetapi di akhir filenya yang beda, ketika saya tail ada
javascripts
<!--
google_ad_client = "pub-5019881319932143";
/* 728x90, created 3/31/09 */
google_ad_slot = "6296057861";
google_ad_width = 728;
google_ad_height = 90;
//-->
</script>
<script type="text/javascript"
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js";>
</script><br />
Hosting</a> by BlackAppleHost.com</div>

Hal ini tidak ada di file yang normal...

Nyoman