On Mon, May 25, 2009 at 03:12:25AM +0000, Arief Yudhawarman wrote:
> Adakah cara yg mudah dan cepat untuk upgrade ubuntu dari 7.10 ke 8.04
> untuk beberapa pc ? Misal salah satu pc (pc A) sudah berhasil upgrade ke 8.04.
> Bagaimana cara agar pc2 yg lain (semuanya pakai 7.10) bisa memanfaatkan
> package upgrade-an yg telah tersimpan di /var/cache/apt/archives/ pc A agar
> tdk perlu lagi memakai koneksi internet untk upgrade ?

Sebenarnya saya termasuk orang yg die hard :)
Kalau sudah nyaman dg yg lama kenapa mesti upgrade ?
Masalahnya yg pakai ubuntu 7.10 itu pc desktop ibm lenovo, di mana
support untuk soundcard internal pakai 7.10 susah banget. Sudah berhasil
sekali setelah itu suaranya hilang kembali. Saat ada yg upgrade ke 8.04
kemudian diaktifkan alsa-nya, eh bisa stabil dan suaranya tanpa
dengung.

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,