hallo semua,

saya ditugasi maintanance server linux ubuntu 8.04 yang mempunyai
beberapa 4 ethernet.
yang nginstall server ini orang lain, setelah selesai, trus di handover ke saya.

dari "ifconfig", didapat info 6 ethernet:
eth0 - eth5

dari lspci, didapat info ada 4 ethernet fisik:
realtek
myson
3com
intel

dari pengamatan fisik (tanpa buka casing), didapat info:
2 x 1 ethernet 1port.
2 x 2 ethernet 2 port.
jadi total port adalah 6 buah.

yang saya tanyakan:
- gimana cara mengetahui mapping antara device ethernet ke interface fisk?
contoh: eth0 itu sebenernya yang mana sih? realtek, myson, intel ato apa?

- jika sudah tahu, lokasi card ethernet tersebut berapa di slot PCI berapa?
slot0, slot1, slo2, ato berapa?

mohon bantuannya ya...