Hidup Linux! Virus di Linux bisa saja hadir, tapi ga tentu bisa merepotkan
sistemnya. Virus di Jendela, Udah Jelas dan Banyak Korbannya! Auw!
Mungkin kalau pernah install wine, trus buka2 dokumennyw Jendel bisa hadir juga
tuh virus di Linux kita. Saya pernah ngalamin yang gituan. Di hampir semua
folder home user hadir file *exe dan *sucks. Padahal sebelumnya file itu saya
liat di Flashdisk orang yang mo ngeprint. Ternyata udah 2-4 hari saya baru
sadar di folder tsb tiap saya buka folder2 didalamnya hadir file dg extensi
*.exe & *.sucks. Misal, Folder Music, didalamnya ada file Music.exe &
Music.Sucks. Tapi tuh file2 itu ga ngarus pada kinerja ubuntu saya. Dan bisa
saya hapus setelah di Search for files dari menu application dengan ekt *.exe
dan *.sucks tsb, kemudian saya hapus & hilanglah semuanya. Kalau di Jendela,
saya gak tau apa jadinya!!!
Itu sekedar pengalaman saya 2 Mingguan lalu.