2009/6/4 Yudhi Kusnanto <yu...@akakom.ac.id>:

> confidential, dunk!
>
> salam
>
> --
> |===[ Yudhi Kusnanto ]=============|

Hasil yang udah solved itu mana....coba copy-paste kemari dari tadi
gak dibalas2 yg saya rekues.
Orang kok yah ada gitu ngaku2 server admin, pegang server aja dia
takut...hahahhah..kacangan...ups...gpp dah kadung ini..hahahahha.

Hehehehe, mas achmad jangan minta-minta lagi yah lain kali...Apalagi
suruh anggota "minta maaf" pula..ini yg gw masih gak terima ma nih
orang!.
Dah minta tolong....suruh kita minta maaf lagi..orang yang aneh.