Yudhi Kusnanto wrote:
On Fri, 5 Jun 2009, dewanti inaya wrote:

dewanti inaya wrote:

alhamdulillah, terima kasih atas semua bantuan rekan-rekan.
pertama karena sedikit ragu dari user root saya hapus directory kde-dewanti,
ksocket-dewanti, orbit-dewanti yang ada didalamnya. setelah restart user
dewanti belum mau login juga. akhirnya seluruh isi directory /tmp dihapus.
setelah restart kembali, login berhasil.
walaupun masih menyisahkan tanda tanya yg besar atas masalah ini, saya sudah
sangat puas atas solusinya.

masih belum tahu to, penyebab utamanya? kali lain kalo ada masalah, coba
dieliminir satu per satu, supaya tambah pinter. jangan lupa kalo mo
menghapus sesuatu, sebelumnya diamankan dulu.

maaf tidak membantu

salam

benar mas, niatnya mau hapus satu persatu. namun gak sabar karena file di dalamnya terlalu banyak.
itu yg lupa "backup". salam.