iant2 wrote:
masih error, padahal

owner nya dah di ubah , klo script nya error error di mana yak?

thanks
yan

udah jalanin interaktif test perl script nya seperti yg saya anjurkan di atas?
paste ke sini.(dengan input ataupun tanpa input)
kalau dari error log pertama, sepertinya perl script yg di spawn, error membaca end-of-input dari attribute2 yg di delegasikan oleh postfix. via STDOUT. atau postfix nya sendiri tidak bisa membaca response dari si script perl(bisa jadi karena garbage).

perl script nya sendiri jika di test dengan menekan enter akan keluar default action seperti ini:

action=DUNNO

(cuma baris action dan newline, selain itu akan di anggap garbage oleh postfix)

dan tidak balik ke shell sebelum kita menekan CTRL C.

saya nggak bisa nebak error nya dimana tanpa clue.

cmiiw

PT.CITRA SARI MAKMUR
SATELLITE & TERRESTRIAL NETWORK

Connecting the distance - anytime, anywhere, any content
http://www.csmcom.com