Pak Johannes,
Sebelumnya workstation ini saya menggunakan RHEL v4, tidak ada masalah
sama sekali.
Kebetulan saya ada 3 workstation yg lain juga, 2 menggunakan RHEL v5.3
dan 1 RHEL v4 semuanya 64bit.
Tidak ada masalah sama sekali untuk browsing internet.
Dan kebetulan saya yg jadi admin-nya pak.
:-)
Jadi saya suspectnya ada setting yg mesti di ubah di CentOS ini.
Udah coba search forum2 di internet, tapi masih blm bisa solve masalahnya.

Salam,
Pieter