On Fri, Jun 19, 2009 at 09:23:58AM +0700, Hielmy Z. N. wrote:

> ternyata sama yah, kirain saya aja :) akhirnya skr login via meebo.com
> aja dulu, bisa dimana aja.

Saya akhirnya pakai fitur ym di webmail yahoo. Yang aneh mereka yg pakai
windows bisa ym tanpa masalah. Setelah saya liat trafik yg berjalan saat
client ym windows mau logon ke ym, gotcha nemu ip server yahoo messenger.
Setalh saya edit account di pidgin, pada bagian advanced:

[x] Yahoo Japan
Pager server: 68.180.217.10

Setelah di-save, terus enable lagi akhirnya bisa logon :D
Cepet lagi, wuss wuss. CUma ada pesen begini:

This version of messenger will expire on August 15, 2009. Please upgrade
..blah..blah

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,