kalo memang tidak di gunakan memang sebaiknya service yang terbuka di
matikan saja...
tapi klo boleh tahu, ngecek port itu terbuka dari komputer yang
menjalankan service itu sendiri atau dari komputer lain? soalnya saya
pernah cek klo scan dari komputer yang menjalankan service itu sendiri
meskipun di filter tetap saja tampilannya "open", tetapi setelah di
cek melalui jaringan/komputer lain bukan "open" melainkan "filter"

CMIIW.....