Error yang baris paling bawah sepertinya pernah ngalami,
hanya beda kata-kata saja, kalau gak lupa solusi saya begini
aku buka di /etc/resolv.conf
disitu ada nameserver yang defaultnya 127.0.0.1
nah ip 127.0.0.1 aku ganti dengan ip address kompi ku
misalnya 192.168.1.100
Jika tidak ingin merubah di dalam resolv.conf,
Solusi kedua sepertinya bisa juga dengan memainkan httpd.conf
kalau di slackware ada di /etc/httpd/httpd.conf
cari bagian ServerName kalau tidak salah defaultnya di remark
Nah hilangkan remarknya kemudian isikan ServerName nya
Aku lupa Server namenya harus yg mana, coba isikan aja IP kompimu.

Mudah2an tidak menyesakan.