Setting defaultnya pak lindu

Or mau ke danizo...@yahoo.com gmana pak
Hehehe.....

-----Original Message-----
From: lindu cipta [mailto:li...@inbox.com]
Sent: Friday, June 26, 2009 3:50 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: RE: [tanya-jawab] migrasi Email Account Client di qmailtoaster

mailer-dae...@server.client.org

  kenapa bouncing ya...

Menggunakan html rich text nich

-----Original Message-----
From: li...@inbox.com
Sent: Thu, 25 Jun 2009 19:27:40 -0800
To: tanya-jawab@linux.or.id, tanya-jawab@linux.or.id
-----Original Message-----
From: li...@inbox.com
Sent: Thu, 25 Jun 2009 02:58:55 -0800
To: tanya-jawab@linux.or.id, tanya-jawab@linux.or.id

 untuk mysql masuk ketik ke console, mysql -u root -p ****

masuk ke database vpopmail use vpopmail atau gunakan mysqldump

mysqldump -u [username] -p [password] [databasename] > [backupfile.sql]
# [username] - Username anda
# [password] - password
# [databasename] - nama database tentu saja vpopmail
# [backupfile.sql] - nama file yang mau di backup.

mysqldump -u root -p pass12345 vpopmail > qmail.sql

Untuk restorenya khusus database belum dibuat perhatikan <>

mysql - u root -p pass12345 vpopmail < qmail.sql

kalau data base sudah dibuat. Pasti Error, Mau dibilang apa?. Tenang banyak
jalan ke Roma.

mysqlimport -u root -p pass12345 vpopmail file_name.sql

Ingat tidak ada <>
Best regards
Lindu Cipta Pranayama

   [http://www.inbox.com/smileys]
 Get Free Smileys for Your IM & Email - Learn more at www.crawler.com/smileys
[http://www.crawler.com/smileys]
 Works with AIM®, MSN® Messenger, Yahoo!® Messenger, ICQ®, Google Talk™ and
most webmails