-----Original Message-----
From: Suwanto Afiadi <afiadi.s1...@gmail.com>
Sent: 01 July, 2009 7:38 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] PDC

Assalamualaikum
Langsung aja ya, saya ingin mengkonfigurasikan server kantor yang
berbasis os windows server 2003 ke Ubuntu jaunty Server.
untuk konfigurasi windows server 2003 saya belajar dari buku dengan
judul Menguasai Windows Server 2003 karangan S'to, MCSE, CCNA.
buku yang bagus untuk mengkonfigurasi server 2003 meskipun kurang
lengkap menurut saya.Jika ada rekan2 yang pernah membaca buku tersebut
adakah buku yang isinya seperti itu ttp untuk konfigurasi server di
linux dimana pembahasannya detail mengenai setting up Server sehingga
menjadi PDC, sentralisasi profile, Printer Server, email server dan yang
lainnya.lebih prefer yang berbahasa Indonesia.
tolong sebutkan judul lengkapnya dan nama pengarangnya.
makasih atas waktu dan jawabannya

Best regards,

Afiadi

>boleh dijelaskan dulu, goal enviroment-yg ada di kantor anda, murni linux atau
>campuran dgn windows? Jika os-nya campuran, akan lebih baik jika mengerti
>penggunaan samba,kerberos,ldap.
Sebelum masuk ke messaging/mail
nan yg lainnya.
Di gramedia banyak kok buku2 linux,
Atau yg lebih lengkap beli di amazon.com , judulnya di googling dulu..mana yg
sesuai dgn kebutuhan.
CMIWW

Sent from my HTC MobileĀ® phone.