2009/7/2 Onno W. Purbo <o...@indo.net.id>:

> terima kasih ..
> saya Cc ke Pak Ian & Pak Eko ya
> saya lagi mobile susah SSH sekarang ini
> nuhun pisan ..

perasaan repo mandriva deh yang pertama kali ada di opensource.telkomspeedy.com
dan ini berlangsung untuk beberapa bulan sebelum repo lainnya di tambahkan

bukan mo komplain, saya sik pake yang mandriva 2008.1 dan nyambung ke repo itu

cuman ya mo gimana lagi, yg punya mo nge-del....

sayang juga si, jadi kaya ada diskriminasi distro :p