saya ada satu mesin server dengan os ubuntu dan
ups prolink pro600p yang hanya dilengkapi dengan port tel/fax
dengar2 ada program yang namanya apcupsd yang bisa
memonitor sekaligus auto-shutdown ups dan komputer
banyak tutorial di internet tapi belum saya temukan
tutor yang menjelaskan dengan port  tel/fax.
pertanyaanya :
apakah apcupsd support dengan ups prolink?
apa bisa dengan kabel tel/fax ups konek ke komputer?
kalau tidak bisa gak diakalin, misalnya dengan beli kabel rj11 to serial/usb?

thanks b4...
sorry kebanyakan nanya y mas maklum newbie ^_^